Home » » DVDFab 9.1.4.2 Full Version

DVDFab 9.1.4.2 Full Version

Posted by Games Seru on Kamis, 25 April 2013

DVDFab adalah all- in-one DVD menyalin / mengkonversi / terbakar perangkat lunak . Dalam hanya satu atau dua langkah , Anda dapat menyalin DVD apapun untuk DVDR / PSP / iPod / etc . DVDFab adalah merek baru , benar-benar ditulis ulang , didasarkan pada lebih dari 6 tahun copy DVD pengembangan perangkat lunak . Hal ini memungkinkan Anda untuk menghapus semua perlindungan copy DVD , seperti CSS , CPPM , RC , RCE , APS , UOPs , ARccOS , RipGuard , FluxDVD , CORE X2 , dll Hal ini terus diperbarui untuk mendukung terbaru perlindungan salinan DVD dan memiliki menyalin sangat cepat kecepatan, biasanya itu sekitar 10 - 20 menit .

Perubahan 9.1.4.2 :
Baru: Ditambahkan dukungan untuk memutar video dalam DVD Ripper , Blu - ray Ripper dan converter Video ( Video Effect Settings - > Crop ) .
Baru: Ditambahkan dukungan untuk menambahkan beberapa sumber di Copy dan Ripper alat .
Baru: Ditambahkan dukungan untuk keluaran beberapa track audio dan subtitle untuk beberapa profil di bawah kolom Device. ( Catatan : Tidak semua perangkat preinstalled media player mendukung untuk memutar beberapa audio dan trek subjudul , kami sarankan Vidon player untuk Android dan iOS , yang tersedia di http://vidon.me ) .
Baru: Ditambahkan profil mp4/MKVpassthrough di Video Converter . ( CATATAN : Tidak semua video dan audio codec support passthrough ) .
Fix : Masalah kecelakaan ketika berpindah modus copy dalam kasus-kasus tertentu .
Fix : Masalah bahwa pengaturan subtitle preset dibalik kembali ke nilai default ketika melakukan pengaturan lain pada panel Advanced Settings .
Fix : Sebuah salah Info bab masalah ketika mengkonversi profil DVDswith MKV .
Fix : Sebuah konversi masalah kegagalan dengan Xbox Satu profile .
Fix : Beberapa perubahan kecil dan perbaikan .

0 komentar:

Posting Komentar

perumahan

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}