Home » » Golden Trails 2

Golden Trails 2

Posted by Games Seru on Minggu, 15 Maret 2015

Kembali traveling ke dalam abad ke-18 dan temukan rahasia dari masa-masa lampai dengan Golden Trails 2: The Lost Legacy, sebuah game hidden object yang fantastik dan merupakan salah satu game dari seri Golden Trails. Lebih lanjut, baca deskripsi berikut.

Dalam game Golden Trails 2: The Lost Legacy, kamu akan memerankan peran seorang pria, anak dari Henry, dia adalah seorang kakek yang dituduh merampok dan konspirasi pembunuhan. Jelajahi 4 benua, temukan buku catanan kejadian di dalam kapal-kapal dan temukan bagian halaman yang hilang, dan temukan itu sebagai bukti untuk membebaskan kakekmu. Namun begitu banyak hal yang tersembunyi dalam kasus ini, kisah dan cerita yang panjang, harta warisan yang hilang dan kisah cinta yang menunggu.

Skor fantastic dari lokasi-lokasi yang kamu tuju adalah menemukan lebih dari 2000 objek yang tersembunyi dan menyelesaikan puzzle sebagai salah satu bagian petualanganmu. Kamu bakal mengunjungi Maghreb yang eksotik, Inggris dalam kondisi hujan, Spanyol pada musim panas dan pulau legenda di Laut Karibia.

Mainkan pula dalam shooting gallery dan puzzle mini games, koleksi segala benda yang hilang dan dapatkan banyak uang, selain itu kamu juga dapat mengkoleksi berbagai macam tropy sebagai hadiahmu saat berhasil menyelesaikan suatu misi rahasia. Download dan rasakan betapa serunya menjadi detekstif.

0 komentar:

Posting Komentar

perumahan

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}